Currently viewing the tag: "cara membuat wanita tertarik"

Kurang lebih 5 (lima) tahun yang lalu saya mengadakan rizet besar–besaran tentang romance, salah satu yang saya cari atau yang ingin saya ketahui adalah  referensi atau type wanita cantik, “apa sebenarnya yang dicari wanita pada pria…?”

Dari 10 wanita yang saya wawancarai, 9 dari mereka mengatakan :

“gue pengen cowo yang tampan, tinggi, putih, baik, setia, tulus dan tentunya kaya supaya bisa menghidupi keluarga”.

Nah, apakah selama ini yang anda fikirkan tentang yang diinginkan wanita pada pria sesuai dengan apa yang diingikan wanita.

YA…. Pasti anda juga berfikir yang sama…

Lebih dari itu, anda sudah sering mendengar para wanita bergosip tentang pria–pria tampan dikampusnya, tentang si A yang naksir berat sama pria naik BMW ke kampus, Tentang si B yang bersuami pria beromset milaran rupiah, tentang si C yang pacaran dengan pria yang pernah jadi cover majalah playboy karna perut six packnya.

Di perparah dengan tidak pernahnya anda mendengar para wanita membicarakan tentang pria yang naik Metro Mini ke kampus, Pria yang selalu berdiam diri di sudut perpustakaan, tentang pria yang sok alim dan sok gengsi, tentang pria yang pintar atau smart, tentang pria tampang pas–pasan dan miskin seperti anda.

Sepertinya KARTU anda sudah MATI di mata wanita …

Kita lanjutkan …

Sewaktu saya masih duduk di bangku pendidikan SMA hingga zaman sekarang, saya melihat fenomena bagaiman para pria memikat wanita idaman mereka, banyak para pria secara ekstra super baik memberikan suguhan yang menurut saya tidak wajar.

Seperti : mengerjakan pekerjaan rumah (PR) wanita, menemani dan menjadi supir kesana–kemari bagi wanita, mengantar dan menjemput wanita ke kampus, bahkan mereka rela memberikan apa saja untuk si wanita dengan harapan, sang wanita bisa tertarik dan suka pada mereka.

Diibaratkan wanita cantik dimata pria seperti makanan lezat, yang siap untuk disantap hingga habis, bahkan sebagian mereka wanita cantik hanya di anggap sebagai pemuas nafsu shetan mereka.

Banyak para pria yang tajir, ganteng dan baik menginginkan wanita cantik hanya sebagai objek untuk mendapatkan reputasi di mata keluarga dan para pria–pria lain, bahkan ada juga yang ingin menjadikan wanita cantik ini sebagai hiasan rumah yang kapan saja bisa mereka menikmati harumnya.

Pria tajir/kaya ini mau melakukan hal–hal gila seperti rela mengorbankan harta mereka, menghamburkan uang mereka ke hal yang tidak berguna, membelikan semua kebutuhan wanita, bahkan mereka mau bolos kuliah dikarenakan hanya untuk menemani wanita belanja, ada juga yang rela mengorbankan pekerjaan mereka, bahkan ada pria yang sampai bermusuhan dengan orang tuanya sendiri, itu semua diakukan hanya untuk bisa bersama sang wanita dan berharap sang wanita bisa jatuh cinta kepada mereka.

Bagi para pria miskin dan tanpang pas–pasan, mereka juga rela melakukan hal–hal ekstrim, seperti lari marathon hingga ratusan kilometer, angkat berat hingga ratusan kg, yang bertujuan hanya untuk mendapatkan otot seperti Ade Rai, ada juga yang membuat dirinya seperti jagoan kampung yang mau berkelahi kesana kemari, dengan tujuan dan harapan sang wanita tertarik pada mereka. tapi kebanyakan pria miskin ini hanya pasrah pada nasib, “setiap orang pasti ada jodohnya” hanya itu yang ada dipikirannya.

Hal hasil, disaat wanita cantik ini sudah mendapatkan yang diinginkannya, dan parahnya disaat wanita ini melihat pria baru yang lebih gila lagi, pria tajir yang malang tadi di tinggalin begitu saja, tanpa ada rasa TERTARIK apalagi JATUH CINTA.

Pada saat wanita tadi pergi dengan pria lain, pria tajir ini berkata  :

“apasih yang kurang dari gue”,

“apasih yang belum gue berikan”,

“apasih yang salah dari gue”

Dll….. ( kecewa berat )

Karna yang ada dipikiran pria tajir ini dengan rela berkorban mereka akan mendapatkan apa yang mereka inginkan termasuk wanita idaman mereka.

Hingga akhrinya pria malang ini stress berat

Seorang dokter ahli syaraf jiwa mengatakan, “ada hormone– hormone di dalam tubuh kita yang berfungsi mengantarkan rasa cinta, jika seorang pria bisa mengaktifkan hormone– hormone yang ada pada wanita idamannya, wanita tersebut akan jatuh cinta padanya dan tidak bisa menolak atau melawan rasa tersebut”.

Memang wanita cantik di mata seorang pria sangat menantang,

Apakah dengan rela melakukan apa saja demi sang wanita seperti : membuat tugas wanita, mengantar jemput ke kampus, sering sms, telfhon setiap saat, traktir nonton dan makan, beli ini dan beliin itu, bisa membuat wanita tertarik…?

TERNYATA TINGKAH YANG SANGAT MERUGIKAN PRIA TERSEBUT, TIDAK PERNAH MEMBUAT HORMONE–HORMONE WANITA AKTIF.

Dilain sisi, bisahkan anda memberi komentar tentang pria pendek dan hitam yang mudah mendapatkan wanita, tentang pria brengsek, pria bajingan, pria brandalan, pria yang sering menggangu siswa–siswa yang smart tapi selalu menggandeng 2 wanita cantik.

Anda melihat banyak fakta, bahwa banyak pria yang di bawah standar anda bisa memiliki wanita cantik, bahkan parahnya mereka yang bertampang di bawah standar inilah yang dicap sebagai playboy cap kaki gajah.

Apa pendapat anda ???

Saya pastikan anda memberi argument yang berbeda-beda, argument yang memperkuat keyakinan anda tentang pendapat anda, seperti :

“cewenya itu yang memang aneh”

“ooo itu udah nasib baik tu cowo”

“cewe itu bodoh, masa dia tertarik sama cowo brandalan”

“ah… gue yakin tu cowo pake PELET”

Dan berbagai argument yang anda lontarkan, yang tujuannya hanya untuk memastikan kalo pendapat anda selama ini memang benar.

Tapi anehnya, setelah saya memberanikan diri untuk menginterview salah satu wanita yang aneh tersebut, mereka tidak bisa menjelaskan yang jawabannya bisa diterima oleh akal sehat kita, seperti :

“gue juga gak tau, gue senang ja dekat sama cowo gue”

“gue udah terlalu cinta dan sayang sama cowo gue”

“mau gimana lagi, gue udah terlanjur jatuh cinta sama dia

…dan berbagai jawaban yang tidak masuk akal lainnya…

Tapi…

Saya bisa ambil kesimpulan :

TERNYATA MASIH ADA YANG LEBIH MENARIK DIMATA WANITA MELEBIHI KETAMPANAN DAN KEKAYAAN

Mmmm, luar biasa….

Sampai disini pasti anda masih bingung, apa sebenarnya yang diingikan wanita…?

Banyak pria ganteng dan kaya yang masih sering ditolak dan disakiti, ini kenyataan, karna banyak dari peserta Seminar PIS atau Workshop PIS yang beranggotakan pria–pria tampan dan kaya, saya lihat mereka sangat berpotensi sebagai pria idaman.

Nah, Jika pria ganteng dan kaya masih saja disakiti dan ditolak wanita bagaimana dengan anda yang merasa tampang pas–pasan dan kere/miskin, apakah anda pasrah pada nasib anda. Atau anda mau action dengan bermodalkan ilmu romansa yang  anda dapatkan di setiap artikel atau mengikuti program pelatihan saya.

Sebuah terobosan terbaru, Anda tidak usah melakukan hal–hal yang merugikan anda seperti yang dilakukan pria tajir di atas, tapi masih bisa mendapatkan wanita cantik di kampus anda, bahkan mereka para wanitalah yang melakukan pengorbanan untuk bisa dekat dengan anda.

Apa bisa…?

Tergantung Mindset atau Cara Berfikir Anda (saya jelaskan pada artikel lain atau pada seminar/workshop/ebook)

Jika mindset anda mengatakan tidak mungkin, otak dan seluruh tubuh anda pasti sudah dimatikan hingga apapun yang anda lakukan tidak akan berhasil.

Tapi, Mindset anda mengatakan PASTI BISA, semua gelombang elekro maknetik yang ada dalam tubuh anda menjadi bergejolak sehingga membuat anda SEMANGAT andapun pasti BERHASIL.

INGAT, JIKA ANDA TIDAK YAKIN, SAYA PASTIKAN ANDA AKAN MASUK KEJURANG YANG SAMA.

Semua ini akan saya jelaskan sedetil mungkin dalam seminar, workshop dan produk ebook , dengan bahasa yang sederhana, bahasa yang sangat mudah anda mengerti, dan tentunya juga dilengkapi teknik–teknik yang bisa anda actionkan.

Penjelasan sudah anda ketahui, sekarang tinggal pemahaman anda dan action anda, apakah anda masih menggunakan cara yang anda lihat di tv, atau beralih pada cara-cara mantap yang anda temukan di setiap artikel.

pilihan ada ditangan anda bro.

Miliki PAKET PIS sekarang juga, dan jangan lupa untuk mendaftarkan Nama dan Email anda di sudut kanan atas.

 

Setelah Anda Membaca Artikel ini, Jangan Pernah Lakukan Cara Yang Salah Untuk Keduakalinya

Iboy Shapiro

Use Facebook to Comment on this Post

Jika Anda Pria Jelek, Hitam, Kurus, Tinggi, Pendek dan Miskin, saya jamin anda masih bisa menjadi PLAYBOY

Petrovich Pavlov melakukan penelitian yang hasil penemuannya membuat dia menerima hadiah Nobel 1904.

Berkat Temuannya Membuat Racun Mematikan Yang Tidak Enak Rasanya dan Membuat Orang Kecanduan Racun Tersebut.

Sesuatu Yang Tidak Enak, Merusak Kesehatan, Menghabiskan Uang, Membuat Mulut Bau, Baju dan Celana Berlubang, Bahkan Paru-paru pun ikut berlubang, dicurigai merusak janin, menimbulkan inpotensi, membuat sakit jantung, kanker, Sangat laris dipasaran berkat pemakaian hukum Pavlov.

Saya yakin anda sudah tahu apa itu produk yang laris dipasaran dan efeknya bagi pemakai produk adalah sangat Fatal atau mematikan.

Ya ROKOK…

Apakah rokok itu enak?, apakah rokok itu membuat sehat?, apakah rokok itu salah satu investasi? apakah rokok itu bla…bla…bla… tapi mengapa semakin hari semakin banyak saja pria bahkan wanita yang merokok.

Saya yakin anda berfikir karna orang itu KECANDUAN ?

Apakah pertama anda merokok anda sudah kecanduan?, Pada awal merokok hampir semua orang mengatakan rokok sangat “TIDAK ENAK”.

Apakah mereka tahu, mereka bisa saja mati mendadak karena merokok?,

YA mereka tahu.

Tapi teknik Pavlov sudah membuat orang-orang lupa dengan RESIKO yang akan di terima.

Coba anda lihat iklan-iklan rokok di TV, apakah anda melihat rokoknya?, apakah anda melihat gambar seorang pria merokok?, TIDAK SAMA SEKALI.

Tapi anda melihat gambaran kisah koboy yang keren, jantan, kemudian ketika perasaan penonton mulai keluar, keren, gagah, jantan, keluarlah music dan suara yang khas, gambar dan takline rokok tersebut.

Dan ada juga iklan yang menunjukkan keakraban dalam sebuah gank dengan cerita simple, kongret, shocking, emosionil, menunjukkan saling membantu antar teman, bisa di percaya, ketika perasaan tersebut sudah keluar, keluarlah suara music dan takline rokok.

Ada juga dengan menggunakan sekelompok pemuda yang menunjukkan perasaan dinamis, baru keluar tagline rokok tersebut.

Bias juga menggunakan pemuda yang kreatif menunjukkan perasaan kreatif, baru keluar tagline rokok tersebut.

Atau iklannya begini “Saya Beri Satu Permintaan”, dan dia menjawab “Pengen Ganteng” anda pasti tahu iklannya.

Kenapa iklan rokok yang tidak menampilkan orang merokok, bentuk rokoknya, gambar kotak rokoknya, semua tidak ada, dan sering di akhir iklan selalu ada “PERINGATAN PEMERINTAH : MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI, GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN.

Tapi ternyata ALAM BAWAH SADAR kita tidak mengenal kata “JANGAN”, “TIDAK”, “TIDAK BOLEH” dalam kalimat di atas “PERINGATAN PEMERINTAH”

Dan apa hubungannya dengan memikat wanita ?

Ketika teknik ini saya coba pada seorang pria yang tampangnya hancur bangets, penampilan norak, jadul, kere, tapi berkat teknik ini wanita menjadi kecanduan untuk selalu bertemu dengan sang pria.

Apakah wanita tahu kalo sang pria Norak, Kere, Culun, Bau ?

YA dia tahu,

Tapi berkat Teknik Temuan Pavlov membuat wanita target menjadi kecanduan untuk selalu bertemu dengan sang pria.

Rasanya sangat tidak masuk akal, tetapi kenyataan sudah membuktikan tentang kebenaran teknik ini.

Jadi teknik ini akan mengajarkan anda, berintekrasi pada awal pertemuan dengan wanita, yang membuat bahkan memaksa wanita tersebut harus bertemu dengan anda untuk keduakalinya dan seterusnya.

“SANGAT LUAR BIASA ”

Dari iklan rokok saja saya bisa membuat teknik memikat wanita.

Nah, pada artikel ini anda akan mendapatkan satu teknik bocoran yang semestinya hanya anda dapatkan pada PAKET PIS, SEMINAR ATAU WORKSHOP PIS.

Sudah siap untuk di kejar-kejar para wanita cantik ?

SIAP…… !!!

Mari kita mulai… :)

1. Limit Edition (Keterbatasan Waktu)

Sesuatu yang terbatas secara umum lebih di hargai jika di bandingkan dengan sesuatu yang selalu ada.

Satu cara untuk mencintai apapun adalah dengan menyadari kemungkinan bahwa kita akan kehilangan orang, barang atau kesempatan tersebut
-G.K.Chesterton-

Sejak ribuan tahun yang lalu, ketika manusia berburu, manusia takut sekali tidak kebagian makanan, karena itu berarti sama dengan mati.

Sehingga sampai hari ini hal ini masih membekas di bawah sadar manusia sehingga sesuatu hal yang terbatas jauh lebih di hargai, sekali lagi bukan karna penting dan lebih bermanfaat, melainkan karna jarang dan terbatas.

Contoh :

* Udara sangat penting bagi kehidupan, tetapi tidak di hargai karena ada di mana-mana.

*Buah kelapa di Indonesia murah karena banyak, sedangkan di Hongkong mahal karena tidak ada pohon kelapa.

Saya jelaskan lebih rinci lagi…

Pernahkan terpikir oleh anda mengapa orang-orang berbondong-bondong pergi ke Dupan?

Pernahkah terpikir oleh anda mengapa orang-orang mau berdesak-desakan nonton konser yang lagu dan fokalisnya yang itu-itu juga?

Mengapa barang-barang peninggalan masa purba atau masa penjajahan sangat di hargai dan mahal harganya?

Alasannya adalah :

Keterbatasan Waktu (Limit Waktu) ketika anda di putar–putar pada hiburan di DUPAN inilah yang membuat anda ketagihan, coba bayangkan jika anda diputar – putar seharian… :)

Coba lihat acara INBOX pada SCTV hanya 2 jam saja, yang selau di kerumuni orang–orang setiap pagi, dan bayangkan jika acara tersebut di lakukan sepanjang hari … :)

Anda Sering nonton film di bioskop, berapa lama waktu yang mereka sediakan, atau berapa film yang mereka tayangkan. Saya yakin, jika sudah melebihi 2 buah film anda sudah bosan.

Anda sering dengarin music?, berapa kali putar lagu “Jangan Memilih Aku” (Anang & Syahrini) terdengar asyik di telinga anda, saya yakin jika seharian anda putar, jangankan lagunya yang anda benci/bosan, pasti melihat penyanyinya juga anda bosan.

Barang-barang langka atau barang yang limit edition jelas akan lebih berharga daripada barang-barang yang banyak dijual dipasaran.

LIMIT DAN KETERBATASAN WAKTU ITULAH YANG MEMBUAT ANDA PENASARAN DAN KETAGIHAN, DAN ACARA YANG DILAKUKAN SECARA TERUS – MENERUS PASTI MEMBOSANKAN

Jadi apa hubungannya dengan romansa … ?

Di saat anda PDKT pada kencan pertama, anda melakukan trik dengan membelikan barang-barang mewah, traktir nonton, traktir makan, beliin pulsa, beliin boneka, beliin tas dan beliin–beliin lainnya.

Tentunya sang wanita akan melompat-lompat kegirangan, karna siapa juga yang tidak senang di beri barang-barang mewah secara GRATIS.

Dan ketika pada saat kencan kedua anda masih melakukan cara yang sama, yaitu memberikan barang-barang mewah lainnya.

Jangan heran jika respon cewe tersebut berkurang terhadap anda…

Andapun beranggapan yang anda berikan kurang banyak, kurang mahal, kurang mewah, kurang berkwalitas …

Jangan marah jika wanita tersebut tidak ingin bertemu anda lagi, jangan heran jika wanita tersebut ilfil terhadap anda … (KHUSUS WANITA YANG BERKWALITAS)

Mengapa terjadi demikian,…?

Jawaban adalah karna pemberian anda special pada awalnya saja, jika masih anda ulangi hal yang sama pasti membosankan.

Jawaban lainnya karna sang wanita merasa terus DISOGOK atau DISUAP untuk merasa tertarik pada anda.

Jadi intinya, Silahkan lakukan hal yang SPESIAL tapi jangan pernahlakukan secara terus-menerus, BUAT PEROBAHAN, BUAT SENINYA.

Contohnya…

Jika anda ingin memberikan sesuatu, jangan berikan semuanya, tapi berikan sedikit demi sedikit.

Ibarat makanan, jangan berikan semuanya, sebelum sang wanita menghabiskan makanan, lebih baik anda tarik dahulu, buat dia berkomitmen, berikan lagi, tarik lagi, buat dia berkomitmen lagi, berikan lagi dan tarik lagi, begitu seterusnya.

Atau…

Jika hari ini anda traktir dia makan, Besok dia yang harus traktir anda makan.

Jika dia minta di antar belanja, terlebih dahulu dia harus memijit tangan anda,

Jika hari ini anda bantu dia buat tugas, besok harus dia yang buat tugas anda,

Jika pria lain memuji dia, Anda yang harus mengejek dia (bukan menghina)

ya… simpelnya kayak gitu,

YANG TUJUAN SEMUA INI SUPAYA SANG WANITA MERASA PENASARAN AKAN DUNIA ANDA, PENASARAN AKAN TINGKAH ANDA, PENASARAN AKAN PERBEDAAN ANDA, KADANG BAIK, KADANG MENJENGKELKAN, KADANG MEMBUAT TERTAWA, KADANG MEMBUAT MENANGIS.

Tentunya sang wanita tidak akan pernah merasa BOSAN di samping anda, bisa jadi dia akan terus mengejar – ngejar anda.

Mari lihat apa kata Seorang Dokter Syaraf Jiwa yang sudah menulis Buku Famale Brain Tentang Jatuh Cinta.

Jatuh cinta adalah salah satu prilaku atau keadaan otak paling tidak rasional yang tak terbayangkan, baik bagi pria maupun wanita.

Otak menjadi “tidak logis” dalam gelora asmara baru itu. Akibatnya, otak benar-benar buta terhadap semua kekurangan sang kekasih.

Ini adalah keadaan diluar kesadaran.

Jatuh cinta secara menggebu (kasmaran) itu sekarang menjadi keadaan otak yang terdokumentasi, yang berbagai sirkuit-sirkuit otak dengan keadaan obsesi, mania, mabuk, haus dan lapar. (Female Brain Hal. 123)

Sekarang mari kita lihat kalimat terakhir (orang yang sedang jatuh cinta dalam keadaan obsesi, mania, mabuk, haus dan lapar).

Jadi, siapapun yang mengalami  jatuh cinta akan masuk kedalam keadaan terobsesi, mania, mabuk, haus dan lapar akan orang yang dia cintai, yang membuat dia tidak mau di lepas, di tinggal pergi, ingin selalu di sampingnya, dll

Nah, kebanyakan pria zaman sekarang melakukan sebaliknya, mereka memberikan semuanya pada wanita idaman mereka.

Mereka tidak pernah membuat wanita idaman mereka terobsesi, mania, mabuk, haus dan lapar.

Tapi mereka memberikan semua cinta mereka sehingga membuat sang wanita kekenyangan cinta lalu MUNTAH …. :)

Ingat, kata kuncinya adalah limit edition, jangan berikan semuanya, tapi berikan sedikit demi sedikit agar sang wanita merasa HAUS dan LAPAR.

Jika sang wanita HAUS dan LAPAR akan anda, dia akan melakukan apa saja untuk anda, berkoban untuk anda, dan rela memberikan apa saja untuk mendapatkan atau MEMUASKAN RASA LAPARNYA.

Jelas?, Jelas donk….

INI BELUM SEBERAPA, MILIKI PAKET PIS, SEKARANG JUGA

Jangan lupa untuk mendaftarkan NAMA dan EMAIL anda, agar semua artikel terbaru dan info lainnya terkirim ke email anda.

Ingat, Jangan Terlalu Membuat Wanita Kekenyangan
Iboy Shapiro

Use Facebook to Comment on this Post

Anda suka menggoda wanita…?

Saya, Anda dan banyak pria-pria lain yang sangat suka menggoda wanita, plus wanita yang menarik dan super cantik, tapi kebanyakan kebiasaan menggoda yang di ucapkan sama dengan kalimat pujian, apa saja kalimat menggoda atau pujian yang biasa di katakan pria, diantaranya :

– “Hai kamu cantik”

– “Rambaut kamu bagus bangetss”

– “Bibir kamu seksi”

– “Kamu pintar bangets”

dan banyak lagi kalimat godaan yang mengarah pujian lainnya…

Coba anda jawab jujur, respon apa yang anda dapatkan setelah anda menggoda atau memuji wanita tersebut,

Tidak lain sang wanita pasti hanya “tersenyum”, tidak menumbuhkan respon apapun, karna anda juga pasti tau klo para wanita cantik merasa bosan dengan godaan atau pujian yang biasa atau murahan.

http://caramemikatwanita.com/wp-content/uploads/2011/07/k6688192.jpg

Karna lebih dari 90% pria di luar sana selalu memuji wanita idaman mereka, mereka memuji karena kagum atas kecantikan sang wanita, dan berharap sang wanita senang dan tertarik terhadap mereka.

Tapi parahnya seperti yang sudah saya katakan di atas, bahwa para wanita cantik sudah bosan dan jijik mendengar godaan, apalagi godaan yang nyata-nyata karna ada maunya,

Tapi, bagaimana cara anda menggoda atau memuji di tambah dengan sedikit seni.
contoh di atas di tambah seni :

- “Hai kamu cantik, mirip artis yang saat ini sedang naik daun “pok ati”.

- “Rambut kamu bagus bangets, kamu rebonding atau cuma pake shampo phanten”.

- “Bibir kamu seksi, rasanya gue pengen cium kamu, tapi gue takut bibir kamu pakai bibir palsu”.

- “Kamu pintar bangets, satu tambah satu berapa ya….?”

Ini yang saya maksud dengan seni menggoda atau flirting.

Pujian yang di ikuti ejekan (ingat di sini ejekan bukan hinaan) memberi variasi emosi yang turun naik, setelah wanita merasa bangga dengan ucapan saya, tapi setelah mendengar di ikuti sedikit ejekan, membuat saya berbeda dengan pria pemuji dan merayu dengan kalimat di atas.

http://caramemikatwanita.com/wp-content/uploads/2011/07/u11918801.jpg

Coba lihat bedanya, tapi harus anda ingat kalimat pujian di ikuti ejekan bukan hinaan, yang membedakan kalimat ejekan dan hinaan adalah kekasaran kalimat, di mana, ejekan menumbuhkan tantangan untuk membalas, tapi hinaan menumbuhkan kemarahan.

Banyak kalimat pujian atau kalimat menggoda yang di ikuti ejekan, semua itu hanya tergatung kepandaian anda tentang semua keadaan,

Tapi ingat, ejekan yang pas plus yang mengandung emosi turun naik membuat wanita tertantang dan ingin membalas ejekan anda, usahakan anda harus menang.

Karna coba anda bayangkan, lebih dari 999 pria di luar sana selalu memuji wanita tanpa ada sedikit ejekan karna takut sang wanita marah, dan mereka tidak mendapat respon apa-apa selain mendapatkan senyum terpaksa dari sang wanita, tapi jika tiba-tiba anda datang menggoda dengan sedikit ejekan pasti emosi sang wanita menjadi naik dan ingin membalas ejekan anda.

Jika anda menang sang wanita akan merasa tertarik dengan kepandaian anda mengolah kata, plus anda menjadi pria yang menggemeskan di matanya.

Tapi, jika anda kalah, sang wanita akan merasa naik posisinya di atas anda, sang wanita pastinya menggangap remeh anda, yang awalnya nilai anda naik menjadi turun drastis di matanya.

Ingat satu hal, kemungkinan terbesar setiap ejekan akan menimbulkan perdebatan, jika situasi ini semakin parah, segera ganti bahan pembicaan anda, atau “kok kita berantem gini sih, udah ah gue capek, lebih baik lo traktir gue makan”.

Dan masih ada lagi kembangan dari flirting, yaitu kalimat yang menyatakan seakan-akan sang wanita tertarik atau suka terhadap anda.

Contohnya :

Kalimat flirting di saat ngobrol atau perakapan sehari – hari secara langsung seperti :

wanita : “hai apa kabar…?”

Pria : ” baek, ternyata begitu perhatiannya kamu sama gua”

Wanita : “semakin hari lo tambah culun saja”

Pria : “tidak gua sangka begitu pedulinya lo terhadap penampilan gue”

Wanita : “Silahkan masuk”

Pria       :  ”wah… belum apa – apa sudah masuk – masuk segala”

Contoh menggoda diwaktu menelfon :

Wanita : ” gue tidur dulu ya…”

Pria       : ” wah… belum apa – apa lo udah ngajak tidur gue”

Wanita : “kamu dah makan”

Pria : “belum ni… atau kamu mau traktir aku ya…?”

Wanita : ” lagi ngapain…?”

Pria       : ” gue lagi hang out di puncak, bilang ja lo mau ikut”

Dan masih banyak kalimat-kalimat flirting yang bisa anda buat, kalimat di atas hanya sebagian kecil saja, silahkan kembangkan dan lakukan latihan, dan rasakan efek yang sangat luar biasa.

Plus, efeknya akan lebih terilhat jika bahasa tubuh anda pas dengan suasananya, dan penjelasan tentang bahasa tubuh atau body language akan saya jelaskan setelah ini.

Jika anda sukses Pasti sang wanita akan Memeluk anda Dengan Gemessssss

http://caramemikatwanita.com/wp-content/uploads/2011/07/42-16507557.jpg

Atau sang wanita akan Mencium Bibir anda agar anda menghentikan Godaan yang Mengejek dia…

http://caramemikatwanita.com/wp-content/uploads/2011/07/k3899450.jpg

Anda harus coba dan lihat hasilnya….

INI BELUM SEBERAPA, MILIKI PAKET PIS, SEKARANG JUGA

Jangan lupa untuk mendaftarkan NAMA dan EMAIL anda, agar semua artikel terbaru dan info lainnya terkirim ke email anda.

Seni Menggoda Sama Halnya Seperti Pil Awet Muda
Iboy Shapiro

Use Facebook to Comment on this Post

Ternyata masalah needy, ngarep atau butuh tidak ada habis-habisnya untuk di bahas, apalagi semakin hari semakin banyaknya cowo yang terjebak dan merasa tersiksa dan tertekan dengan perasaan tersebut.

Sebenarnya perasaan needy itu wajar-wajar saja apalagi bagi cowo yang baru-baru ini tertarik pada seorang cewe yang dianggapnya special atau cewe yang selama ini dia impikan.

Sang cowo terjebak dalam perasaan needy atau butuh setelah atau sebelum adanya ikatan, dan memang kedengaran lucu jika cowo merasa cemburu, tertekan dan needy pada cewe yang jelas belum memiliki ikatan dengannya.

Ini memang sudah sering terjadi, bahkan saya juga dulu pernah merasakan hal yang sama.

Banyak dari mereka para cowo yang mengaku bahwa mereka merasa tersiksa dan tertekan karna perasaan needy tersebut.

Banyak sudah sms, telphon dan email consultasi yang meminta pencerahan atau solusi agar mereka tidak terlalu merasa needy atau ngarep pada cewe, bahkan banyak juga mereka minta cara agar sang cewe yang merasakan needy atau ngarep pada mereka.

Sebenarya saya sudah sering membahas dan memberikan sulusi tentang needy di artikel terdahulu atau pada materi-materi gratis berupa ebook dan audio.

Pada artikel ini akan saya perjelas dan akan di ikuti satu pengalaman saya membuat cewe needy atau ngarep pada saya hanya dengan ngobrol dalam beberapa jam.

Anda ingin tahu jawaban dan pengalaman tersebut, baca artikel ini sampai selesai.

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa needy atau ngarep tersebut tumbuh karna anda baru pertama kali tertarik pada cewe yang menurut anda “tipe gue banget”, anda merasa si dia adalah satu-satunya cewe yang luar biasa yang di turunkan dari langit hanya untuk anda.

Sehingga anda merasakan needy atau ngarep dan lucunya anda merasa cemburu ketika cowo lain menggoda cewe tersebut, sedangkan anda belum punya ikatan atau yang paling parah anda belum kenal dengan cewe tersebut.

Sebenarnya dari penjelasan di atas sudah terjawab mengapa anda merasa needy dan bagaimana solusinya, yaitu memperluas lingkaran pergaulan anda yang didalamnya terdapat beberapa wanita cantik yang mungkin lebih cantik dari wanita yang pertama tadi.

Ibarat anda memiliki mobil Honda Jazz baru seharga 250 jt, mobil yang selalu anda rawat, jaga, mobil yang selalu menemani anda, mobil yang tidak bisa lepas dari pikiran anda, karna mobil Honda jazz tersebut adalah mobil impian anda.

Sekarang coba anda bayangkan anda membeli beberapa mobil mewah lainnya, seperti Honda Accord VCM V6 seharga 800 jt, dan Mobil BMW seharga 2,5 M, dan Mobil Audi seharga 5 M, apakah anda masih se needy atau sepeduli sebelumnya pada mobil Honda jazz anda?

Meskipun iya, paling tidak berkurang, bisa jadi anda akan menjual atau menyimpannya di gudang karna anda sudah memiliki mobil baru yang lebih bagus, menarik dan tentunya lebih memberikan nilai tersendiri bagi anda.

Tidak ada obahnya seperti rasa needy anda pada cewe, yang anda akaui lebih menarik, cantik, seksi, tapi jika anda melihat yang lebih menarik lagi, anda akan begitu mudahnya meninggalkan cewe yang dulunya sangat menarik di mata anda.

Jika anda mengatakan wanita cantik itu langka, sebenarnya tidak, wanita cantik itu ada di mana-mana, mereka hanya menunggu kedatangan anda.

Mungkin menghilangkan rasa needy atau ngarep secara instan tidak mungkin, tapi anda bisa mengurangi kadarnya sehingga anda tidak terlalu tersiksa dan tertekan.

Tidak ada cara lain selain menambah stok cewe dalam hidup anda, apalagi belum ada ikatan atau sudah pacaran, kecuali jika anda sudah menikah, anda harus benar-benar needy pada pasangan hidup anda.

Ok, clear masalah mengurangi rasa needy atau ngarep.

Sekarang bagaimana jika cewe tersebut yang kita buat needy atau ngarep pada anda.

Sebenarnya ada beberapa pengalaman saya, tapi saya belum berani memberikan melalui artikel, semua rahasia saya dapatkan kebanyakan dari pengalaman pribadi saya, salau satunya membuat cewe needy hanya dalam beberapa jam akhirnya dia nembak saya.

Saya pernah ngobrol lebih kurang 2 jam dengan pegawai counter ketika saya sedang mengisi ulang pulsa.

Kami ngobrol seperti biasa, saling kenal, baik kegiatan sehari-hari, sampai hal-hal pribadi, salah satunya pertanyaan yang dia lontarkan “u udah punya cewe?” sang cewe bertanya apakah saya sudah punya pacar.

Kebanyakan cowo akan menjawab “gue belum punya cewe”, “cewe mana sih yang tertarik sama gue” atau “gue dah lama jomblo, gue lagi milih-milih”

Dan berbagai variasi jawaban yang menyatakan bahwa dia masih jomblo dan lagi mencari pasangan yang cocok.

Ini adalah kesalahan umum yang sering dilakukan cowo, dengan menjawab demikian mereka berharap sang cewe tertarik pada mereka karna mereka lagi kosong dan milih-milih.

Tapi masalahnya, cewe tahu apa maksud dari ucapan anda, karna cewe memiliki intuisi wanita yang bisa membaca maksud dari ucapan anda secara tidak langsung dari intonasi suara, contak mata dan bahasa tubuh.

Jika kebetulan dari dulunya sang cewe tertarik pada anda, pasti dia akan menunjukkan ketertarikan melalui sikapnya, tapi jika tidak, wanita benar-benar tidak tertarik pada cowo yang TIDAK LAKU.

Anda tahu unsur yang paling berpengaruh dalam mengaktifkan emosi sehingga cewe merasa tertarik?

Yaitu TANTANGAN

Dengan menjawab seperti di atas, jelas anda tidak memberikan tantangan, malah memberi peluang yang besar pada cewe tersebut.

Ketika cewe tersebut bertanya pada saya, saya menjawab “gue udah punya banyak teman cewe, ada jadi pacar, ada yang jadi TTM, ada yang hanya jadi teman biasa, tapi gue belum nemuin cewe yang benar-benar terbaik buat gue”

Jabawan di atas memberi tanda Tanya besar bagi cewe, dia berfikir “sepertinya ni cowo asik, buktinya dia punya banyak teman cewe” tanpa dia sadari dia terpancing untuk memenangkan tantangan dari gue, untuk menjadi yang terbaik dari kebanyakan cewe yg saya kenal.

Cewe tadi merasa dirinya cantik dan seksi dan memang demikian, malamnya dia nelphon saya mulai jam 01.00 dini hari sampai jam 04.00 pagi, yang mengejutkan adalah pertanyaan sebelum dia menutup telphonnya “gue tertarik sama kamu, kamu mau gak jadi cowo gue?”

Anda mungkin tidak percaya, sejujurnya saya juga tidak percaya, tapi itu kenyataan sampai-sapai teman-tepan saya yang mendengar terkejut dan diam dan ada juga yang tertawa terbahak-bahak.

Saya pernah bertanya atau menintervew cewe cantik dan bertanya “apa respon u jika cowo mengaku punya teman cewe yang banyak?”

80% mereka menjawab, “gue penasaran dan merasa tertantang untuk merasakan bagaimana menjalin hubungan dengannya”

Logika mereka pasti mengatakan BENCI pada cowo playboy tapi emosi mereka INGIN. Dan biasanya logika selalu di kalahkan emosi.

Banyak wanita yang ingin memenangkan tantangan, walaupun mereka tidak benar-benar tertarik, tapi mereka merasa penasaran dan puas jika memenangkan tantangan tersebut.

Gimana, mau coba? atau cuma di baca saja….. ?

INI BELUM SEBERAPA, MILIKI PAKET PIS, SEKARANG JUGA

Jangan lupa untuk mendaftarkan NAMA dan EMAIL anda, agar semua artikel terbaru dan info lainnya terkirim ke email anda.

Berikan Tantangan, dan dia akan mengejar anda.
Iboy Shapiro

Use Facebook to Comment on this Post

Set your Twitter account name in your settings to use the TwitterBar Section.